Bagaimana Cara Meningkatkan Follower Instagram

TapisBlogger.com. Jumlah pengguna Instagram senantiasa bertambah tiap tahunnya. Tercatat pada 2018, pengguna program ini menggapai satu miliyar pengguna. Banyak orang mencari cara meningkatkan follower instagram.

Karena Instagram menjadi fasilitas sosial yang sangat diminati orang. Untuk itu artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara meningkatkan follower instagram, sebab tidak pas hanya memposting foto ataupun video saja, ada banyak followers di Instagram ialah impian banyak orang buat meraih cita- citanya.

Tapis Blogger


Bagaimana Cara Meningkatkan Follower Instagram

1. Follow Akun Baru dari Instagram Selebriti

Temukan akun Instagram resmi selebriti atau artis yang memiliki banyak Follower dan berkembang pesat. Jika Anda menemukannya, buka tab Follower mereka. Akun yang hanya mengikuti selebritas berada di urutan teratas.

Lacak setidaknya 10-15 akun dengan jeda sekitar 10 menit untuk melacak akun lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari banned akibat penambahan followers yang tidak wajar. Jika Anda tidak ingin pelacakan Anda meningkat, Anda dapat menghentikan pelacakan akun ini beberapa hari kemudian.

2. Follow dan Unfollow

Hampir sama dengan poin pertama. Setelah Anda menemukan dan melacak akun dengan banyak Follower, langkah selanjutnya adalah berhenti mengikuti dan kemudian melacak kembali beberapa kali. Diperbolehkan untuk menerapkannya langsung ke banyak pengguna atau satu orang.

Perlu diperhatikan bahwa saat membuat pendahuluan ini, beri jeda satu sampai dua menit. Jika Anda melakukan ini dengan jeda yang terlalu singkat, akun Anda mungkin mengalami downtime. Efeknya tidak bisa dipungkiri, followers Anda akan bertambah drastis tanpa menambah follow up. Oleh karena itu, metode ini dikatakan sebagai metode yang paling efektif bagi mereka yang tidak ingin meningkatkan pengawasan.

3. Akun Jangan Diprivat!  

Ini adalah cara untuk mendapatkan perhatian lebih bagi mereka yang berambisi untuk menambah Follower. Dengan mengunci Instagram berarti Anda tidak ingin banyak orang melihat postingan Anda.

Tak perlu dikatakan, Follower baru Anda harus menunggu sedikit lebih lama karena dia harus mendapatkan persetujuan Anda sebelum dia dapat mulai mengikuti. Menjaga akun Instagram Anda tetap terbuka akan memudahkan konten yang Anda buat untuk mendapatkan lebih banyak suka, komentar, dan akses ke navigasi, sehingga membuat lebih banyak orang tertarik untuk mengikuti akun Anda.

Apa Itu Follower Instagram?


Sebagian besar selebriti di dunia membeli Follower Instagram untuk mendukung profil mereka dari perspektif bisnis. Setidaknya itulah yang didapat Institut Pertunjukan Musik Kontemporer (ICMP) ketika mereka mengidentifikasinya.

Saat ini, pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo adalah sosok yang paling menonjol di Instagram, karena ia memiliki Follower terbanyak di antara semua pengguna di dunia dengan 173 juta pengguna. Ariana Grande dan Taylor Swift berada di urutan kedua dan ketiga dengan Follower terbanyak.

Namun, penelitian yang dilakukan oleh ICMP menunjukkan hasil yang mengejutkan. Ketiganya diduga memiliki lebih dari 40% Follower palsu. Taylor Swift adalah yang terbesar, mencapai 49% dari total Follower yang dia miliki di akun media sosialnya.

Dalam kasus selebriti, Follower palsu mungkin tidak terjadi karena mereka membeli secara otomatis. Dimungkinkan untuk memiliki akun anonim yang mengikuti mereka secara acak. Jadi hal ini bisa dimaklumi karena kesalahan bisa saja terjadi pada akun dengan jumlah followers yang banyak.

Di balik itu semua, Instagram sendiri berusaha menghapus akun bot secara rutin. Semoga info Bagaimana Cara Meningkatkan Follower Instagram di atas bermanfaat. Selamat mencoba!

3 komentar untuk "Bagaimana Cara Meningkatkan Follower Instagram "

  1. Terimakasih tipsnya. Jadi tambah semangat nambah follower Instagram, harapannya, postingan-postingan kita lebih banyak menginspirasi, ya.

    BalasHapus
  2. Banyak info kece nih biar makin banyak followers di IG insya Allah berkah menyebarkan kebaikan

    BalasHapus
  3. Waahh...makasih banget ilmunya. Aku adalah orang yang belum fokus ke follower ini. Follower ini yang Aku suka heran ya, kenapa konten orang yang gitu2 Aja followernya bisa banyak. Nggak habis pikir.

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang sopan. Komentar spam dan mengandung link hidup akan kami hapus. Terima kasih sudah berkunjung.